Game Crossfire Offline Open Beta™

halo sobat k-c ketemu lagi nih ama saya, ok kali ini saya mau share game yaitu crossfire offline Open Beta™.

lama sekali saya gak posting tentang game fps dan untung kali ini saya ada waktu buat share game fps ( firts person shooter), api game yg saya share kali ini masih satu keluarga dengan counter strike cuman game” yg saya seperti counter strike pointblank, conter strike perfect title endles, itu semua sebernaanya sama yaitu hanya game counter strikemun hanya skin,grafik,dll nya saja yang di rubah namun kali ini saya share Crossfire Offline Open Beta™ berbeda dengan conter strike perfect title endles, namun game yg kali ini saya share memliki grafik 99% hampir sama dengan crossfire online jika tidak percaya silahkan lihat secrenshot berikut.

Klik Untuk Melihat Gambar

wew keren kan grafik nya lumayan lah grafik segitu mah game offlien sih, atau masih kurang puas dengan screnshot nih.
Klik Untuk MelihatGambar

Klik Untuk Melihat Gambar

Klik Untuk Melihat Gambar

Klik Untuk Melihat Gambar

udah penasaran pengen nyoba and ga sabar yah Download aja di bawah

Cara Instal

*taruh semua part dalam satu folder extrack pake winrar
*sebelum memulai proses instalasi matikan dulu antivirus smadav karena smadav menganggap ini sebagai virus tapi ini bukan virus lo aman ko
*terus mulai
*pilih tulisan “aceitar”
*pilih lokasi tempat instalasinya tapi ini portable
*habis itu “extrair”
*jika sudah maenkan game nya

Langsung saja Ini Dia Link Downloadnya….
Cekidot…..
…………..Download Disini…………..

Sumber : Kedokan-Center

2 Comments

Tinggalkan Balasan

