Jemput Aku Sayang

Sandy uciha madara

Jam 19:15 ditelpon
Cewe : sayang , aku udah plg.km jmpt aku ya?
Cowo : km uda plg? Ko ga ngabarin sih? Aku ada acara sm temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga ngasi tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor,mama lg sakit, lagipula kan pengen nya yg prtama kali aku liat itu km, maaf kalo nyusahin km:(
Cowo : iya gpapa, tunggu 45menit lg ya.
Cewe : hallo sayang, yah kok mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin hpnya)
Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan
Si cowo menelfon cewenya dan hp nya sdh ga aktif lg.
“Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp sih”
Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada org, dia pun ingin pulang namun,terhenti ketika ambulance dtg..

Kakak si cewe : kmn aja km bangsat!! Adik ku di rampok, dia nungguin km , bukan nunggu kematiannya! Berkali kali aku sms dia pulang , tp dia tetep bersikeras nungguin km! Kalo gini jadinya siapa yg kehilangan dia,bukan km!! Tp kita semua!

Si cowo pun hanya diam mematung tnp suara , dia buka sms dari si cewe

20:25 sayang kok hp nya dimatiin?

20:30 sayang udah blm acaranya?

20:40 sayang ada yg merhatiin aku.

20:45 aku takut,km dmn syg?

20:50 ya uda aku plg sndiri,sbenernya aku plg cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita,makanya gak mau dijemput siapapun.
Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya. I Love You.maafin aku syg.

Ini cerita yg harus kita lihat dan kita renungkan. Jaga apa yang kamu miliki skg . Sebelum akhirnya km nyesel krn dia udah nggak ada (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

WordPress For BlackBerry

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s