Instagram Socialmatic Project

wandaphiisari

Instagram sekarang bukan cuma berupa aplikasi lho, tapi dalam bentuk kamera sungguhan. Kaget? Aku juga. Awalnya baca-baca majalah sekolahnya adik. Ada artikel Instagram Socialmatic Project. Kok kayanya baru pertama denger. Biasanya setauku instagram itu sebuah aplikasi bukan kamera. Nah trus nyoba googling dan ternyata emang ada dan masih sebuah project. Belum bener-bener ada dan semoga cepet ada dan harganya bersahabat sama kantong mahasiswa pas pas an kaya aku ini. Amiiiiiiiin.

Apa aja features yang bisa dinikmati kamera instagram ini? Check this out!

  • 16GB mass storage
  • Wifi dan bluetooth
  • 4: 3 touchscreen
  • 2 lensa utama. 1 untuk main capture, 1 lagi untuk filter 3D, aplikasi webcam dan QR code capturing
  • optical zoom
  • led flash
  • internal printer (jadi bisa langsung cetak foto)
  • paper catridge dengan instagram paper sheets
  • 4 tinta warna
  • instaOs 1.0, which put together facebook dan instagram applikasi features

Gimana keren kan? Canggih pula. Berasa polaroid versi modern ya? Gak…

Lihat pos aslinya 64 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s