IMEI beda sesudah ganti mesin? Gak gitu seharusnya…

Miracletopia

Beberapa hari yang lalu HP gw Galaxy S2 yang beberapa hari lagi akan genap berumur setahun tiba-tiba mulai aneh, mati sendiri, layar kendor perekatnya, suka kedap kedip dan batere ngdrop, berhubung sering dtugasin ke luar kota maka kejadian kayak gitu sering bikin keki sendiri pas mau dipake HPnya koit, Huff klo ga inget dulu waktu ngedapetin ni enpon pake bertapa semaleman di pacific place ninggalin anak bini segala, kmungkinan udah gw cemplungin di Sungai Barito, hohoho…

Kembali ke laptop.., sebenernya ni HP wajar aj sih klo mulai bermasalah, soalnya klo di itung2 udah sekitar 5 kali jatoh ke lantai, dan yang paling parah adalah ketika jatoh dari atas lemari, BRaaaaKKK…!!, sempet cenatcenut juga pas jatoh, tp berhubung pake hardcase yg rada bagusan jadinya bodi masih muluss, tp khawatir di organ intim eh organ internalnya aj yg knapa2, btw itu kejadian udah 4 bulan yg lewat, setelah itu ga da kejadian aneh.

Lihat pos aslinya 642 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s