ucibulafikairawanblog's

Jika hatiku mulai merindukan kamu…
aku pasti akan  memejamkan mataku dan aku akan mengatakan…
Ya Allah…

Aku merindukannya karena-Mu Ya Allah…
Jauhkanlah aku dari perkara yang bisa membuat aku lupa kepada-Mu…
Aku semakin mengerti bahwa jarak ini bukan untuk menghukumku…
Tapi jarak ini untuk menjaga aku dan dia…

 

  • Dengan jarak  ini, Aku berjanji untuk berubah menjadi lebih baik…
  • Dengan jarak ini, Aku berjanji untuk memperbaiki cinta kepada engkau Ya Allah…
  • Dengan jarak ini, Aku berjanji untuk belajar bersabar walaupun itu sulit…
  • Dengan jarak ini, Aku berjanji untuk belajar menjadi lebih memahami dan dewasa…
  • Dengan jarak ini, Aku berjanji untuk untuk mengaja hati sampai kita nanti bertemu lagi…

Ya Allah…
Jagalah dia  saat jauh dengan ku…

Jagalah dia untukku Ya allah…
Dia yang menenangkan hatiku…
Dia yang selalu mengingatkan ku kepadamu…
Dia yang selalu mengajariku bagaimana aku harus bersabar…
Dia yang membuatku menangis karena takut kepada-Mu…
Dia yang selalu berdoa…

Lihat pos aslinya 67 kata lagi

Tinggalkan Balasan

